Berbagi & Sosialisasi Figur Dedie A Rachim, MKBB Gelar Kegiatan Jum'at Berbagi di Wilayah Loji

Dody Zuhdi
0

 


Kota Bogor- Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB) yang diinisiasi dan dinahkodai oleh Mega Kusuma Tahier seusai sholat Jum'at bersama jajarannya menggelar pembagian nasi kotak siap makan kepada warga Kota Bogor terutama untuk pengguna jalan  yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di pertigaan lampu merah Loji, Jalan Kesehatan Kecamatan Bogor barat kota bogor, Jumat, (21/05/2024).


"Kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, hal ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB) terhadap sesama dengan menggelar sedekah Jum'at," ucap Mega Kusuma Tahier' kepada Wartawan.


"Kita berikan paket  menu makan siang untuk para pejalan kaki, sopir angkot dan ojek online ini selain tentunya sebagai kepedulian kepada sesama juga untuk lebih mengenalkan lagi figur bapak Dedie A Rachim. Jadi kegiatan ini kita gelar sekaligus sebagai bentuk sosialisasi untuk sosok Kang Dedie, dan perlu Saya tegaskan, kegiatan ini murni dilaksanakan atas inisiatif dan oleh Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB)," jelas Mega.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Jajaran Pengurus MKBB seperti Ketua Harian Ahmad Rohani, artis ibu kota Ika Kartika Sari yang dikenal dikenal sebagai pemeran ibu dosen di sinetron Tukang Ojek Pengkolan

dan ada juga para tokoh Kota Bogor yang menjadi penasehat MKBB, kang Adjie Martha, kang Wimpy, Ibu Dessy, Ibu Umi Kartika serta keluarga besar MKBB yang akrab disapa Teh Ratih, Teh Nurul,Teh Ana,teh Widi, Teh Winda, Teh Uwie, Kang Tresna serta Kang Iyus.


"Saya Mega Tahier Kusuma mengucapkan banyak terima kasih 

Kepada keluarga besar MKBB atas partisipasi dan juga donasi yang telah diberikan, Allhamdulilah kegiatan pada hari berjalan lancar, semoga akan lancar seterusnya dan ini akan menjadi agenda MKBB setiap minggunya," pungkas Mega.(AR/Ys)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)